Agenda Raja Salman, Bertemu Tokoh Lintas Agama sampai Belanja


Jakarta, BuletinInfo -Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud akan bertemu dengan tokoh lintas agama di hari terakhirnya berada di Jakarta, Jumat (3/3/2017). Rencananya, pertemuan digelar di Hotel Rafless, tempat Raja Salman menginap.

Sama seperti pertemuan Raja Salman dan tokoh Islam di Istana, acara tersebut juga akan dihadiri Presiden Joko Widodo.

“Tetap bapak presiden sebagai host sebagai pengundangnya,” kata Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (2/3/2017) kemarin.

Berdasarkan jadwal resmi Jokowi, pertemuan dimulai pukul 14.15 WIB. Sebelum pertemuan, Raja Salman akan terlebih dahulu menjamu Jokowi minum teh.

Selain itu, Raja Salman juga berencana akan belanja pada hari ini. Laporan mengenai Raja Salman yang akan berbelanja sudah diterima oleh Kapolda Metro Jaya. Namun, belum diketahui ke mana pusat perbelanjaan yang dituju.

Lalu, pada malam harinya, Raja Salman akan melanjutkan kegiatan di Hotel Rafless dengan mengundang Wakil Presiden Jusuf Kalla makan malam bersama. Baru pada Sabtu (4/3/2017) besok Raja Salman bertolak ke Bali.

Raja Salman dan rombongan yang terdiri dari 1500 orang, termasuk 14 menteri dan 25 pangeran, akan berlibur di Pulau Dewata hingga 9 Maret.

Previous 11 Kesepakatan Dihasilkan Dari Kunjungan Raja Salman Ke Indonesia
Next Ditjen Pajak: Program Tax Amnesty mengalami Tren Peningkatan