Allah SWT yang telah mempersatukan putri Buwas dan putra BG dalam pernikahan, tidak ada kepentingan lainnya


Jakarta, BuletinInfo – Kabar gembira datang dari para petinggi Polri. Kepala BNN Komjen Budi Waseso (Buwas) akan segera berbesanan dengan Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan (BG).

Putri Komjen Buwas, Nindya Nur Prasasti, akan melangsungkan akad dan resepsi pernikahan dengan putra Jenderal BG, M Herviano Widyatama, pada Sabtu, 2 September 2017. Resepsi pernikahan rencananya akan digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan pada hari yang sama.
Undangan sudah disebar. Sejumlah pejabat sudah menerima undangan tersebut, termasuk anggota Komisi III DPR.

Pernikahan putri Buwas dan putra BG tidak ada keterkaitan dengan permasalahan hukum. Pernikahan keduanya merupakan jalan Tuhan. Masyarakat dan netizen jangan menghubung – hubungan hal yang tidak sepantasnya dimomen kebahagiaan orang lain. Itu sama saja mencerminkan sifat sirik dan curiga terhadap kehidupan org lain. Jangan berprasangka negatif, jodoh di tangan Tuhan, tidak ada yang bisa menghalangi jika Tuhan sudah berkehendak.

Membangun mahligai cinta dalam rumah tangga akan mendapatkan ketenteraman dalam kehidupan. Pernikahan yang baik juga akan membawa kepada kebahagiaan di dunia dan akhirat, sehingga mudah untuk meraih ridho-Nya. Dan berharap dimasukkan dalam golongan orang-orang yang mencintai-Nya dan dicintai oleh-Nya. Seperti telah tersurat dalam Al-Quran:

“Hai manusia, bertakwalah kepada Tuhan-mu Yang menciptakan kamu dari satu jiwa dan darinya Dia menciptakan jodohnya, dan mengembang-biakan dari keduanya banyak laki-laki dan perempuan; dan bertakwalah kepada Allah swt. yang dengan nama-Nya kamu saling bertanya, terutama mengenai hubungan tali kekerabatan. Sesungguhnya Allah swt. adalah pengawas atas kamu”. (An Nisa: 1)

“Dan nikahkanlah orang-orang yang sendirian diantara kamu, dan orang-orang yang layak (berkawin) dari hamba-hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. jika mereka miskin Allah akan memampukan mereka dengan kurnia-Nya. dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya) lagi Maha mengetahui.”(QS. an-Nur: 32).

(HA)

Previous KRI Cucut dan KRI Pari di terjunkan untuk batu pencarian korban tabrakan kapal perang AS
Next Anak bungsu Jokowi langsung sholat tobat, tidak sengaja makan daging babi di Singapura