Anies Bagi Paket Sembako Murah di daerah Jakarta Pusat


Jakarta, BuletinInfo -Tim Hukum dan Advokasi pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor dua Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Saiful Hidayat (Basuki-Djarot), melaporkan timses pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies BaswedanSandiaga Uno (Anies-Sandi) ke Bawaslu. Kubu Anies-Sandi dilaporkan dilaporkan atas dugaan politik uang.

Tim Hukum Basuki-Djarot, Ronny B Talapessy menyatakan, pihaknya sudah melaporkan dugaan politik uang tersebut ke Bawaslu dengan nomor Laporan 086/LP/Pilkada Provinsi DKI/VI/2017.

“Pihak terlapor timses pasangan nomor tiga, Hary Tanoesoedibyo dan Nur Asia yang merupakan istri dari Sandiaga Uno,” ujar Ronny dalam keterangannya, Jakarta, Minggu malam (16/4).

Adapun dugaan politik uang yang ditemui yaitu melalui basar beras murah dan pembagian paket sembako murah seharga Rp 3.000 per paket.

Untuk tempat peristiwa, jelas Ronny, politik beras murah yang dilakukan Kubu Anies-Sandi dilakukan di Jalan Anyer, Menteng, Jakarta Pusat. Tak hanya itu, paket sembako murah juga dilakukan kubu Anies-Sandi di Jalan Mardani Raya, Cempaka Putih.

“Kejadian Sabtu 15 April 2017,” tegasnya. [msh]

Previous BPS Rilis Data Neraca Perdagangan Maret 2017, Nilai Ekspor Indonesia Menggembirakan
Next SPI berharap Pemerintah dapat segera mendistribusi 9 juta hektar tanah untuk petani

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *