Bukti nyata Rizieq Shihab dan FPI dukung FPI


Jakarta, BuletinInfo – Rizieq Shihab dan Ormas FPI ternyata dari dulu sangat mendukung gerakan ISIS. Bukan hanya itu, bahkan mereka siap untuk melawan pemerintah untuk melanggengkan ISIS ada di Indonesia. Banyak sekali orasi Rizieq Shihab yang berkaitan memprovokasikan banyak orang.

Berikut salah satu video orasi yang diunggah oleh Demi Jakarta pada tanggal 19 Februari 2017 :

Mengapa orasi yang sudah lama harus diungkit kembali? Hal inilah yang bisa menjadi gambaran bagaimana pandangan Rizieq Shihab dan FPI terhadap ISIS yang selama ini sudah banyak melakukan teror di Indonesia. Lihat saja mereka yang hadir di orasi Rizieq, mereka dapat diprovokasi dengan mudah untuk bisa bergabung dan mendukung keberadaan ISIS di Indonesia.

Beberapa hari lalu telah terjadi pengeboman di terminal Kampung Melayu dan semua ini sangat erat hubungannya dengan ISIS. Pihak Polri sudah memperoleh titik terang bagaimana peristiwa bom yang terjadi. Pelaku pengeboman adalah mereka yang selama ini telah setuju untuk bergabung dengan ISIS.

Pelakunya adalah mereka yang sudah menyatakan dirinya adalah bagian dari ISIS. FPI sendiri malah mengancam akan menjadikan Indonesia seperti Iraq dan Syria, dimana FPI akan dilegalkan untuk menyembelik Polisi dan Tentara Indonesia apabila ISIS bisa masuk dengan bebas di negara ini. Pada waktu itu kemungkinan mereka bisa menjadi wakil ISIS di Indonesia. Karena pada waktu itu banyak sekali penyembelihan yang dilakukan oleh ISIS dinegara yang menjadi tempat kekuasaan mereka.

rizieq shihab

Dimana keberadaan FPI saat ada pengeboman dan pelakunya yang sudah menyatakan dirinya bagian dari ISIS? Mungkin FPI dan mereka yang lainnya terlalu taruk untuk mengakui kembali adanya ISIS di Indonesia, Atau mungkin mereka takut untuk dibubarkan seperti HTI?

Orang seperti Rizieq Shihab memang cukup berbahaya, karena mereka bisa mendapatkan panggung untuk menyuarakan pikirannya untuk bisa menentang pemerintahan yang ada. Banyak sekali umat yang bisa di provokasi dengan mkudah untuk bisa berkuasa nantinya dan mendatangkan bala bantuan dari ISIS masuk ke Indonesia.

Sangat berbahaya jika hal ini dapat terjadi di negara kita ini yang di mana sudah ada ketentraman dan kedamaian yang telah dibangun dari dasar, dan sekarang harus rusak karena ulah satu orang dan kelompoknya yang radikal ini.

Inilah sikap Rizieq yang tanpa disadari mendapatkan persetujuan dari mereka yang selama ini mendukungnya, Rizieq dijaga untuk tetap ada karena memiliki basis massa yang cukup besar dan dapat dikerahkan atau dipersenjatai sewaktu ISIS bisa becokol di negara ini.

Tujuan kita harus bersama mendukung pemerintah untuk berantas ISIS dan juga mereka yang mendukungnya. Karena ISIS sangat tidak layak untuk hidup di negara kita Indonesia! Mari kita semua jangan mudah terpengaruh dengan isu sara yang bisa memecah belah kesatuan negara kita.

Previous Budi Gunawan: Pancasila harus menjadi Pola hidup seluruh rakyat Indonesia
Next Adanya 'Direct Flight' Mendorang Pertumbuhan Kunjungan Wisman Ke tanah Air