FAdli Zon ingin jatuhkan elektabilitas jokowi dengan angkat wacana masyarakat ingin presiden baru, Provokator!!!


Jakarta, BuletinInfo – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zondengan percaya diri menyatakan bahwa masyarakat menginginkan adanya Presiden baru menggantikan Joko Widodo.

Hal ini disampaikan Fadli ketika ditanya mengenai langkah politik Gerindra menghadapi elektabilitas Jokowi -sapaan presiden- yang akan naik di atas 50 persen  mengacu survei terbaru Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC).

Di mana pada September 2017, elektabilitas Jokowi masih 38,9 persen.

“Kalau incumbent kan biasanya dapat porsi peliputan bertemu masyarakat sangat maksimal. Sangat maksimal saja berada di level 30-an. Artinya mayoritas rakyat Indonesia ingin Presiden baru,” kata Fadli di Jakarta Pusat, Sabtu (7/10).

Angka elektabilitas Jokowi tersebut menurut wakil ketua DPR ini, menunjukkan bahwa respons masyarakat terhadap kepemimpinan Jokowi tidak begitu positif. Sehingga, hal tersebut menjadi peluang bagi ketua umumnya Prabowo Subianto.

“Itu menurut saya peluang bagi Pak Prabowo. Dia belum keliling, belum kampanye, itu saja ada di level 20-an kalau menurut survei lain. Survei kan cuma indokator. Lihat di DKI, semua menangkan Ahok yang menang Anies-Sandi,” tambahnya.

Previous Penguatan terhadap Pancasila menjadi salah satu cara untuk menangkal Ateisme
Next Netizen Layak untuk Murka atas perbuatan Annisa yang tidak terdidik didunia maya dengan menyebar ujaran kebencian terhadap ibunda Jokowi