Indahnya kebersamaan BG bersama Pengurus DMI, panutan bagi umat


Jakarta, BuletinInfo – Pasca di tetapkan sebagai pengurus Dewan Masjid Indonesia – DMI Budi Gunawan dan sejumlah pengurus DMI yang aktif melakukan sholat berjamaah di masjid dapat menjadi role model atau panutan umat.

Tentunya hal tersebut sangat baik ditengah kondisi isu sara yang sering di angkat untuk memecah belah umat di Indonesia. Selain itu juga, hal tersebut dapat mencegah adanya politisasi agama di masjid-masjid saat memasuki tahun politik.

Masyarakat dapat mencontoh kegiatan sholat berjemaah JK dan BG dimana di tengah kesibukannya sebagai pejabat publik, Wakil Presiden RI dan Kepala BIN senantiasa khusuk menjaga ketaqwaannya kepada al-Khalik.

jangan sampai masyarakat mendapatkan contoh yang tidak baik dengan melakukan provokasi di masjid-masjid. Lebih baik hal-hal yang positif yang lebih dieratkan untuk dapat memperkuat kebhinekaan dan keutuhan umat di Indonesia.

(HA)

 

Previous Survei Populi Center : Elektabilitas Nurdin Abdullah-Sudirman capai 32 persen, menjadi yang tertinggi dibandingkan kandidat yang lain
Next Tidak terbukti terlibat, Polisi Bebaskan Dua Terduga Teroris yang Ditangkap di Temanggung