Indahnya Silaturahmi Jokowi – SBY


Jakarta, BuletinInfo – Pertemuan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono dengan Presiden Jokowi akan terwujud siang ini. Permintaan bertemu datang dari SBY.

“Pak SBY meminta bertemu Pak Jokowi dan diterima siang ini oleh Pak Jokowi,” kata Jubir Presiden Johan Budi SP menjelaskan pertemuan SBY-Jokowi, Kamis (9/3/2017).

SBY sebenarnya sudah beberapa kali bicara di publik menyatakan keinginan bertemu Presiden Jokowi. Namun, baru hari ini keinginan itu bisa terpenuhi.

Pertemuan SBY dan Jokowi bisa dibilang dinanti banyak pihak. Sebab, hubungan keduanya terkesan memanas selama putaran pertama Pilgub DKI.

SBY kerap menyebut nama Presiden Jokowi atau pemerintah dalam beberapa masalah yang dihadapinya, di antaranya soal dugaan penyadapan dan demonstrasi mahasiswa di kediamannya di Mega Kuningan.

Namun dengan bertemunya dua pemimpin negara ini semoga situasi yang memanas sebelumnya dapat mencair. jika dilihat dalam pertemuan kedua peminpin itu berjalan dengan sejuk dan adanya komunikasi yang baik antara Jokowi dengan SBY. Keduanya begitu relax sambil meminum teh di halaman belakang istana merdeka dengan disaksikan para wartawan kepresidenan.
(tor/fjp)

Previous Pemerintah : Penghematan Anggaran Subsidi Listrik Agar tercapainya "Listrik Untuk Semua"
Next Polisi akan periksa Cawagub nomor urut 3 Sandiaga Uno terkait Kasus Pencemaran nama Baik