Indonesia bersatu melawan terorisme #KutukBomKampungMelayu


Jakarta, Buletin Info – Indonesia kembali di kagetkan dengan sebuah bom khususnya Ibukota DKI Jakarta. Sebuah bom yang meledak rabu 24 mei 2017 di Kampung Melayu Jakarta Timur telah menewaskan 5 orang , 3 diantaranya anggota polisi dan dua orang lainnya diduga sebagai peledak bom bunuh didiri.

Teror bom masih menjadi perhatian dunia Internasional, belum lama ini dalam KTT Arab Amerika di bahas tentang penanganan terorisme Internasional yang dalam tahun ini telah memakan korban masyarakat yang tidak berdosa.Masyarakat dunia Internasional mengecam segala jenis teror termasuk teror bom yang menghilangkan korban jiwa.

Di sejumlah negara di dunia telah terjadi teror bom dalam kurun waktu beberapa bulan ditahun 2017.Indonesia kini juga di teror bom yaitu tepatnya di kawasan timur Ibukota DKI Jakarta di daerah kampung melayu.

Dalam teror bom tersebut 5 orang diketahui meninggal dunia, 3 diantaranya aparat kepolisian dan dua lainnya diduga orang melakukan bom bunuh diri. Indonesia memang dalam 1 dekade belakangan sangat gencar melawan aksi terorisme. Meski mendapatkan teror bom dan sejumlah aksi teror lainnya, bukan menyurutkan masyarakat Indonesia menjadi takut, melainkan semakin bersatu dan sepakat untuk memerangi terorisme dan radikalisme. Tidak ada kata tidak untuk bersatu dan melawan terhadap segala jenis aksi teror.

Dengan semangat masyarakat Indonesia melawan aksi teror, pemerintah terutama aparat keamanan juga tidak surut dalam mencegah dan memberantas segala aksi terorisme dan radikalisme. Indonesia semakin kuat meski di diteror bom. Masyarakat tidak akan menyerah melawan aksi teror. #LawanAksiTeror, #KutukBomKampungMelayu.

(HA)

Previous Indonesia Berhasil Menggaet Potensi Investasi Malaysia Senilai Rp. 120 triliun
Next Presiden Jokowi memerintahkan kapolri untuk menumpas pelaku bom kampung melayu hingga ke jaringannya

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *