Jokowi memberikan contoh kepada rakyat Indonesia harus rendah hati


Jakarta, BuletinInfo – Sebuah refleksi kerendahan hati yang luarbiasa kembali dipertontonkan oleh Presiden Joko Widodo / lelaki nomer satu di Indonesia ini. Presiden Jokowi selalu memberikan hormat kepada seseorang dengan membungkukan dirinya tanpa dirinya merasa bahwa sebenarnya dia yang harus dihormati.

Ia membudayakan diri membungkuk hormat pada semua para tokoh , pemimpin dan anggota dewan – yang seharusnya setara dengannya. Ia membungkuk takzim di depan mereka – termasuk yang selama ini mencibirnya.

Orang paling berkuasa di negeri ini membungkukkan dirinya, menempatkan dirinya di kerendahan – sehingga semua air kemuliaan justru mengalir menghampirinya.

Gemuruh doa-doa terbaik mengalirinya, menepis doa iseng tanpa makna.

Lelaki berkuasa itu memberi hormat, ia memberi contoh bagaimana menjalani hidup apa adanya – sebab kekuasaan sekalipun hanyalah titipan.

Presiden Jokowi merupakan contoh pemimpin bangsa yang yang selalu menghormati setiap orang dari segala golongan. Dirinya tidak merasa paling hebat ataupun paling tinggi karena jabatannya sebagai Presiden Indonesia namun Jokowi dengan kerendahan hatinya memberikan contoh yang luar biasa kepada seluruh rakyat Indonesia. Jokowi pantas untuk menjadi panutan bangsa Indonesia.

Previous Ancaman melalui selebaran terhadap polri kembali terjadi, pos pol di kota Bandung menerima selebaran ancaman
Next MUI: Indonesia adalah negara kesepakatan dari seluruh elemen masyarakat berdasarkan Pancasila