Kaesang Pangarep punya pacar baru, koq pada repot yaa…


Jakarta, BuletinInfo – Kaesang Pangarep, putra dari Presiden Jokowi, lagi-lagi jadi bahan pembicaraan di dunia maya. Kali ini kabarnya tentang doi yang udah punya pacar! Uhuyyy… Cieee… Eh, tapi kok netizen pada nyinyir ya? Kenapa tuh?

1
Kaesang pamer pacar baru di Instagram
Kaesang pamer pacar baru di Instagram

Kalo sebelum-sebelumnya Kaesang lebih sering ngunggah foto-foto aktivitasnya bareng temen dan keluarga, beberapa hari belakangan doi lagi getol ngupload foto mesra bareng seorang cewek cantik yang disinyalir adalah pacar barunya. Wih…

2
Ngeliat foto-foto ini, netizen geger
Ngeliat foto-foto ini, netizen geger

Netizen yang semet ngeliat foto ini jadi geger hanya karena si cewek adalah keturunan Tionghoa. beberapa juga sempet-sempetnya ninggalin komen yang nyinyir dan SARA.

Lah cewenya kristen? tulis akun @ykelvinata

Emangnya kalau kristen kenapa? @sentano_marry

Akun @triratnna berkomentar: Please jangan bilang itu pacarnya mas.

Duh kak Kaesang cari cewek yg seiman dong. Yang islam aja. Kata akun @nf.hasanah0910

3
Ada yang pro dan kontra
Ada yang pro dan kontra

Hal apapun di dunia ini pasti selalu nimbulin pro dan kontra. Termasuk kasus pacar Kaesang ini tadi, selain netizen yang kontra, banyak juga kok yang ngedukung doi dengan ngasih komen yang salah satunya begini:

“yang komen sara, kampungan banget yaa, kalau publik figur nya muslim berteman sama yang kristen langsung diprotes, trus didoain ga baik. Tapi, kalau publik figurnya kristen berteman sama yg muslim, komennya baik-baik semua. Piknik dulu sana deh, daripada ngotor-ngotorin sosial media! “tulis @mariacristnatali

4
Kalo pacarnya Kaesang Kristen, emang kenapa? Masalah buat lo?
Kalo pacarnya Kaesang Kristen, emang kenapa? Masalah buat lo?

Gini ya, Mblo.. Tak kasih tau sini biar ente nggak asal komen. Jadi, mau pacarnya Kaesang Islam kek, mau Kristen kek, mau nggak punya agama kek. Itu murni urusan keyakinan seseorang yang nggak boleh diusik-usik. Kita nggak boleh lho ngatur-ngatur orang mau berbuat apa, bisa melanggar HAM tuh.

Apalagi urusan kepercayaan yang kentel banget ikatannya ama SARA. Udah mending diem aja gausah protes. Setuju boleh, kalo nggak setuju cukup simpen dalam hati. Doain aja yang baik-baik buat mereka berdua. Kan yang beginian jauh lebih kece ketimbang nyinyir yang cuma bikin ente keliatan gobloknya?

Previous Anak bungsu Jokowi langsung sholat tobat, tidak sengaja makan daging babi di Singapura
Next Yudi Latif ingatkan Indonesia untuk membangun kembali energi positif melalui Pancasila