Kepala Bekraf: SNSD diundang bukan secara grup melainkan beberapa personil untuk meriahkan momen setahun jelang Asian Games 2018


Jakarta, BuletinInfo – Kelapa Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf menanggapi rencana Pemerintah Indonesia mengundang girlband asal Korea Selatan, SNSD dalam rangka memeriahkan kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia di Monas, sekaligus momen setahun menjelang Asian Games 2018, yang berlangsung pada 18 Agustus 2017 mendatang.

“Sehubungan dengan berita yang menyatakan bahwa pemerintah mengundang artis Korea ke Jakarta. Kami sebagai Kepala Badan Ekonomi Kreatif ingin memberi klarifikasi bahwa kami akan menyelenggarakan acara ‘Countdown to Asian Games 2018’ yaitu hitung mundur 1 Tahun menuju penyelenggaraan Asian Games 2018 pada 18 Agustus 2017,” kata Triawan melalui akun instragram @triawanmunaf, saat menanggapi berbagai pertanyaan netizen terkait rencana itu.

Namun, Triawan menegaskan bahwa pihaknya tidak mengundang SNSD secara grup, melainkan hanya beberapa personelnya saja. Sayangnya, dia tidak merincikan nama personel girlband yang akan hadir ke Indonesia itu.

“Untuk itu, kami akan mendatangkan beberapa artis Asia terkemuka selain tentunya pengutamaan artis penyanyi terkemuka Indonesia untuk memeriahkan acara Asian Games yang berskala Asia/Internasional tersebut. Tentang rencana mengundang artis dari Korea ini bukan SNSD secara grup tetapi beberapa personelnya saja. Dan hal ini, seperti sudah saya katakan dari awal, akan dikonfirmasikan lagi kepastiannya dalam beberapa minggu mendatang ini. Terima kasih atas perhatiannya,” tulisnya.

Sebelumnya, Triawan Munaf mengaku sempat bertemu dengan Hyo-yeo

Previous Undang SNSD Untuk Acara Countdown Asian Games 2018, Tidak Benar Karena Kaesang
Next PT. Pertamina Cilacap Produksi BBM Ramah Lingkungan