KM ITB Klarifikasi Surat Terbuka Untuk Pemerintah Masih Berbentuk Draft


JAKARTA – Keluarga Mahasiswa (KM) Institut Teknologi Bandung (ITB) mengklarifikasi surat terbuka dengan tema “Pemerintah: Berhenti Serampangan Kelola negara!” yang tersebar di berbagai grup lini massa.

Menurut perwakilan dari KM ITB surat yang terlanjur beredar itu belum final dan masuh berbentuk draft. “Kami mewakili Kongres KM ITB 2016/2017 ingin mengklarifikasi bahwa surat tersebut masih berbentuk draf dan belum disetujui oleh Kongres KM ITB,” jelas David saat dihubungi detak.co

David P yang juga Senator HMTM ‘PATRA’ ITB dan Ketua Kongres KM ITB 2016/2017 itu menerangkan, sesuai dengan mekanisme yang berlaku, Kabinet KM ITB harus terlebih dahulu mengaudiensikan pernyataan sikap maupun pengatasnamaan kepada Kongres KM ITB sebagai legitimasi suara massa KM ITB.

“Sehingga terhitung pada tanggal 8 Januari 2017 pukul 10.20, dokumen yang tersebar secara mekanisme bukan merupakan suara mahasiswa KM ITB,” tambah David.

Saat ini, pihaknya terlebih dahulu melakukan audiensi dengan mengundang stakeholder massa kampus untuk mengkritisi bersama ajuan draf surat terbuka dari Kemenkoan Sosial Politik Kabinet KM ITB terkait.

“Semoga dapat menjadi perhatian dan kebijaksanaannya dari seluruh pihak,” tandas David.

(HS)

Previous Sudah Difitnah Lewat Buku, Ibunda Jokowi Masih Doakan Penulis
Next Rencanakan Aksi 121, BEM Indonesia Disindir