Lakukan Ujaran Kebencian, Kepolisian Harus Tangkap Donald Frans


Sebuah akun facebook dengan nama Donald Frans New Sr dan Poppy Putri Agustin yang disinyalir sering membuat postingan hate speech yang ditujukan kepada umat Islam dan Nabi Muhammad.

Frans bahkan dalam info di facebooknya secara terang-terangan menggunakan cover yang bertuliskan Anti Islam Club dan dalam bio-nya mengatakan Nabi Muhammad pendekar buta huruf pembohong besar dari gua hira b*j*ng*n hyper sex dan bisex.

Selain itu, dia memphotoshop gambar dirinya sedang buang air besar dan menggantikan klosetnya dengan ka’bah.

Hal yang serupa dilakukan juga oleh Poppy, di mana, dia mengatakan bahwa tempat umat Islam di neraka, Allah SWT Pukimak, dan Nabi Muhammad pendekar buta huruf pembohong besar dari gua hira b*j*ng*n hyper sex dan bisex.

Keberadaan akun-akun penebar ujaran kebencian tersebut disinyalir telah membuat keresahan masyarakat.

Akun-akun seperti ini dapat memecah-belah bangsa Indonesia. Sebagai negara yang majemuk dan Bhineka Tunggal Ika, Indonesia terdiri dari banya suku dan agama. Keneradaan kelompok penebar kebencian terhadap kelompok suku dan agama seperti ini berbahaya bagi kemajemukan dan persatuan Indonesia.

Karena itulah, diharapkan agar kepolisian dapat menindak akun-akun seperti ini agar nantinya dapat menjadikan pelajaran terhadap akun-akun penembar hate speech lainnya.

Previous Pemilik Analisabaladacintarizieq Harus Diproses Hukum Karena Telah Lakukan Fitnah Dan Pencemaran Nama Baik
Next Pertumbuhan Ekonomi Diharapkan Meningkat Dengan Diterbitkannya Paket Kebijakan XV

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *