Masyarakat diharapkan jangan terprovokasi berita dari Amien Rais terkait kondisi negara, Pemerintah menjamin kondisi negara Aman


Jakarta, BuletinInfo – Beredar berita yang disampaikan oleh Amien Rais di media sosial terkait dengan kegundahan hatinya terhadap keadaan bangsa saat ini. Tulisan berita Amien Rais tersebut tidak memberikan kontribusi yang positif terhadap peningkatan keamanan dan pertahanan bangsa karena hal tersebut justru berpotensi membangkitkan kecemasan masyarakat dan bersifat provokatif.

Tentunya hal tersebut seharusnya tidak terjadi, apalagi kita ketahui Amien Rais salah seorang tokoh Reformasi yang seharusnya dapat memberikan contoh yang positif untuk bangsa ini. Jika seperti itu Amien Rais tidak mencerminkan dirinya sebagai negarawan.

Dalam tulisannya tersebut Amien Rais menyebutkan negara ini tidak aman karena nantinya Indonesia akan mengalami keadaan peperangan yang lebih dahsyat dari kondisi timur tengah saat ini. Amien juga menyebutkan ada 15 juta kader PKI yang siap menghancurkan Islam, 5 juta Syiah di Indonesia yang siap meruntuhkan islam ahlusunnah waljamaah dan jutaan orang-orang Yahudi siap habisi muslim Indonesia serta puluhan juta orang orang sekuler alias islam munafiq siap bantu kader pki dan syiah dalam aksinya.

Selain itu juga Amien Rais menyebutkan Ratusan pejabat dan petinggi2 negara dan penegak hukum tak berdaya alias luluh lantah menghadapi uang suap milyaran dari mereka.DANA RIBUAN TRILYUN sudah disiapkan oleh mereka untuk usir 200 jt lebih ummat islam dari bumi nusantara. 190 juta muslim indonesia belum tahu dan belum sdar bahwa negeri ini sedang dijajah bahkan hampir sdah jatuh sama mereka PKI-CINA, SYIAH, YAHUDI, SEKULER.

Jelas sekali tulisan Amien Rais tersebut dapat membuat resah masyarakat, dan konten tersebut justru dapat memecah belah bangsa, menimbulkan sikap saling curiga serta menumbuhkan ketidakpercayaan terhadap pemerintah. Hal tersebut tidak baik bagi perkembangan bangsa. Padahal yang sebenarnya tidak ada hal tersebut. Jika memang ada hal tersebut ada, pemerintah pasti sudah mendeteksi dan mengantisipasinya. Bangsa ini tidak seburuk yang disampaikan Amien Rais.

Indonesia memiliki TNI dan Polri yang kuat serta BIN  yang hebat. Hal-hal seperti itu jika benar pastilah menjadi ancaman besar, dan pastilah Deteksi dini dari Intelijen sudah disampaikan untuk dapat dilakukan tidakan tegas dan antisipatif. Namun dapat dipastikan konten yang disampaikan Amien Rais hanya subyektif belaka tidak memiliki bukti otentik.

Oleh sebab itu, masyarakat tidak perlu resah , terprovokasi dan khawatir, serahkan semuanya kondisi keaman bangasa ini kepada pemerintah dan seluruh kasus hukum yang ada di serahkan kepada pihak yang berwenang karena Indonesia adalah negara hukum yang memiliki hukum yang jelas. Hukum akan menjadi panglima di negeri ini.

(HA)

Previous Melalui Video"Kau adalah Aku Yang Lain" kita diingatkan tentang pentingnya Kemanusiaan antar sesama
Next Penyerangan terhadap mapolda sumut tidak dapat dikategorikan Jihad