Opini Sesat Tentang NKRI dapat dipakai untuk adudomba polisi dengan masyarakat


Jakarta, BuletinInfo – Seorang Purnawirawan Jenderal Marinir membuat suatu tulisan tentang “NKRI” menjadi Negara Kepolisian Republik Indonesia . Tulisan tersebut merupakan Opini sesat yang mengarah kepada adudomba antara pihak kepolisian dengan masyarakat.

Opini sesat yang ditulis oleh Letjen. purn Mar Suharto merupakan artikel yang sangat berbahaya, karena mengadu domba antara pihak kepolisian dengan masyarakat, seolah-oleh telah terjadi “Tirani Polri”.

Dalam hal ini nampak sekali penulis melakukan upaya untuk menciptakan konflik antara polisi dengan masyarakat dimana dapat  berpotensi meningkatkan kerawanan bangsa karena kepercayaan masyarakat terhadap aparat keamanan mengalami penurunan.

Artikel sesat berjudul “NKRI Sudah Menjadi Negara Kepolisian Republik Indonesia” yang dinilai sebagai upaya mengadu domba antara pihak kepolisian dengan masyarakat. Opini tersebut sengaja dibuat untuk menggiring agar masyarakat dapat membenci polisi.

Oleh sebab itu, masyarakat harus menyadari dan memahami adanya upaya untuk mengggiring opini masyarakat untuk membenci polisi. waspadalah!

(Sren)

Previous Waspada Artikel Fitnah terhadap pemerintah terkait reshuffle kabinet
Next Masyarakat diminta untuk tidak terhasut dengan berita Hoax terkait percakapan Megawati dengan BG