Pelaku Penyebar Kebencian SARA Di Medsos Kembali Ditangkap


Tim Satgas Patroli Siber Bareskrim Polri dengan bantuan Densus87 kembali menangkap pelaku penyebaran kebencian di media sosial (medsos), pada hari Selasa (6/6).

Pelaku bernama Muhammad Tamin Pardede (45) dan merupakan pemilik akun youtube  a.n PROF TAMIM PARDEDE yang melakukan ujaran kebencian SARA dan melakukan penghinaan terhadap Presiden.

Polisi menangkap tersangka di rumahnya di Jl H Royani 1 no 19 RT 05/03, Karet, setiabudi Jaksel.

Dalam penangkapan tersebut, diamankan juga barang bukti 1 buah laptop merk leanovo dan 1 buah HP Samsung, yg terdapat akun youtube dan video rekaman asli dirinya dengan Konten diantaranya SARA dan penghinaan terhadap pemerintahan.

Saat ini, sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap pelaku oleh Dit Tipidsiber Bareskrim Polri.
Berikut adalah transkrip video Muhammad Tamin Pardede:

_Semua yang menonton tayangan  ini kalian akan menjadi saksi saya di akhirat kelak bahwa saya mengucapkan Ash-hadu anla ilaha illal-Lahu Wahdahu la Sharika Lahu  wa asyhadu anna muhammadan abduhu wa rasuluh (Bacaan Doa) diakhirat nanti kalian akan menjadi saksi saya bahwa saya telah mengucapkan dua kalimat syahadat tersebut. Lalu selanjutnya saya tidak bias Memungkiri tidak bisa menafikan tidak bisa meniadakan bahwasanya jokowi telah berpihak pada blok komunis jokowi dan antek-anteknya telah bekerja sekeras mungkin semaksimal mungkin untuk memasukan memaksakan paham komunis semua itu untuk dapat diterima dengan alasan bhineka tunggal ika. Saya nyatakan, saya adalah lawan pertama daripada jokowi dan komunisnya, kalau jokowi memerintahkan anteknya yang bernama Tito Karnavian tanpa suratnya untuk menangkap saya saya tidak akan tinggal diam. Jangan harap polisi bisa bawa saya hidup-hidup. Kalau mau tangkap saya kalau bawa saya ke kantor polisi bangkai saya jenazah saya bawa saya akan melawan kalian sampai mati saya akan melawan kalian sampai saya maatii sampai ditetes darah saya tercuraaaaah . wahai antek antek komunis dan setelah saya mati di situlah peperangan sejati mulai di situlah kalian akan baru tau siapakah tamim pardede dan kemampuanya dalam menciptakan kemenangan dalam suatu pertempuran tamim siap di jemput siap di dor  mau sama densus kek emang gue pikirin peler peler hidup kagak ad ague pikirin kagak gue takut ama kalian peler gue takut ama kalian kontol siapa kalian . kalian penghianat,kalian penghianat bangsa ini, kalian penghianat negeri ini kalian penghianat pancasila, tidak ada rasa takutku untuk kalian wahai penghianat silahkan tuntut kami, dooor sampai mati dan pertempuran ini segera di mulai, Tamim dengan beserta seluruh kemampuan bayuwikunnya akan bermain dengan indah  memenangkan pertarungan di bumi ini, Allahuakbar Allahuakbar allahuakbar, ashyhaduAllaillahaillallah waashaduannamuhammadarrosullullah ashyhaduAllaillahaillallah waashaduannamuhammadarrosullullah_

Previous Kementerian ESDM : 12 Titik Telah Beroperasi, BBM Satu Harga Tidak Boleh Gagal
Next Jalankan SOP, Kepolisian Sebar Foto Rizieq Shihab

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *