Pemerintah Harus Fokus Pada Aturan Yang Ada Untuk Realisasikan 11 Kesepakatan bersama Arab


Jakarta BuletinInfo -Tenaga Ahli Madya Kantor Staf Presiden Kedeputian Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi, Agustinus Eko Rahardjo, mengatakan Pemerintah harus fokus pada aturan yang ada untuk merealisasikan komitmen investasi bersama Arab Saudi. Selain itu juga realiasi kesepakatan tersebut bergantung pada kerja sama tiap kementerian.

“Harus bekerja sama, jangan sampai ada aturan yang tumpang tindih,” kata Agustinus Eko Rahardjo saat ditemui dalam sebuah diskusi di Gado-Gado Boplo, Jakarta Pusat, Sabtu 4 Maret 2017.

Pria yang disapa Jojo ini menjelaskan kalau realisasi mesti dilihat detail per detail. Meski demikian, dia menekan pentingnya aspek stabilitas keamanan dan politik dalam negeri, untuk menjaga investasi. “Yang penting harus dijaga, membuat mereka nyaman,” ucap Jojo.

Jojo mengungkapkan kalau Arab Saudi tengah mencari negara mitra baru di luar negara-negara Eropa dan Amerika Serikat. Indonesia sebagai negara dengan market yang besar, tentu menarik bagi negara lain untuk bekerja sama.

(HA)

Previous Corak Islam Moderat Yang Sejuk Ditunjukkan Raja Salman
Next Menekan Defisit Dagang, Presiden Joko Widodo Bahas Kemudahan Ekspor Dengan Raja Salman