Penyerangan terhadap Novel Baswedan tidak ada Relevansinya sama BG #JanganPercayaFitnah


Jakarta, BuletinInfo – Apa yang menimpa pada Novel Baswedan adalah duka bagi semua rakyat Indonesia. Meski nama belakangnya Baswedan dan sepupu Anies Baswedan tapi beliau adalah pejuang bagi seluruh rakyat Indonesia dan beliau jauh dari perpolitikan.

Jadi Novel Baswedan adalah milik semua rakyat Indonesia, kalau Novel yang pakai habib depannya itu beda lagi. Jadi sungguh keji sekali dan  tidak masuk akal jika saat ini ada upaya-upaya yang ingin menunggangi tragedi tersebut untuk memfitnah Budi Gunawan-BG.

 Novel Baswedan diserang setelah sholat subuh di mesjid, ia disiram dengan air keras dan dikabarkan tidak hanya merusak wajah dan lengannya tapi juga matanya. Serangan ini adalah bentuk teror dari para koruptor untuk membungkam KPK, apalagi Novel Baswedan kini sedang menangani kasus mega korupsi e-KTP. Tapi tangan-tangan keji haus kekuasaan tidak tahan untuk menimpakan kesalahan ini pada BG.

Berbekal fitnah kasus korupsi e-KTP dan Novel pernah menjadi penyidik rekening gendut, Hal tersebut di sangkutpautkan oleh sekelompok orang yang tidak bertanggungjawab dengan menyebar fitnah mengkaitkan Budi Gunawan, yang  jelas  tidak ada relevansinya secara langsung.

Bagaimana mungkin seorang Budi Gunawan seorang jendral polisi ingin mencelakakan penyidik KPK yang notabene sama – sama penegak hukum. oleh sebab itu tidak ada satupun bukti kongkrit yang dapat mengarahkan dan membuktikan dalang penyerangan Novel Baswedan adalah BG.#JanganPercayaFitnah

Previous Rizieq Shihab: Jika Paslon no.3 kalah, umat muslim akan marah, #UmatMuslimTidakAnarkis
Next Polri sedang melakukan identifikasi pelaku penyerangan Novel Baswedan #AhokBgKorbanFitnah