Perdamaian Ojek Online dengan supir angkot di Tanggerang Jadi Cermin Positif di Bogor


Bogor, BuletinInfo – Pertikaian yang terjadi antara ojek online dan supir angkot di bogor seharusnya tidak perlu terjadi. Mereka dapat belajar dari teman-temannya di Tanggerang yang sebelumnya sempat terjadi bentrokan yang berbuntut saling melakukan sweeping dan meresahkan masyarakat dan berakhir perdamaian dengan melakukan konvoi bersama di tanggerang.

Pertikaian dan kesalapahaman antara ojek online dengan supir angkot di bogor sebenarnya merupakan buntut dari tidak saling pengertian satu sama lain. Jika dilihat dengan seksama, mereka sama-sam mencari nafkah untuk anak dan keluarganya. Oleh sebab itu untuk apa mereka bertikai dengan melakukan sweeping yang berimbas pada keresahan ditengah masyarakat.
Sudah seharusnya keduabelah pihak dapat menahan diri agar hal-hal yang tidak diingatkan tidak terjadi. Pembelajaran yang baik seharusnya mereka bercermin dari pertikaian yang terjadi di Tanggerang. Saat ini mereka telah berdamai dan menyadari bahwa sama-sama mencari nafkah untuk keluarga, oleh sebab itu untuk apa bertikai, jika damai itu lebih baik dan tidak ada yang jadi korban.

Dengan begitu masyarakatpun merasa lebih enak dan pihak yang berwenang dapat menjaga perdamaian antar keduabelahpihak.

(HA)

Previous Ayo Selesaikan Polemik Angkutan Online Dengan Damai
Next Sandiaga Tidak Hanya Lakukan Penggelapan, Namun Juga Lakukan Pemalsuan Tanda Tangan