Peringatan May Day tahun 2017 dengan Parade Budaya, May Day is a Happy Day


Jakarta, BuletinInfo -May Day is a Happy merupakan suatu slogan baru yang positif dan dapat merubah citra peringatan hari buruh yang selama ini selalu menjadi momok bagi masyarakat. May Day is a happy day dapat selalu di dengungkan di setiap peringatan hari buruh tanggal 1 mei setiap tahunnya. Tujuannya agar citra may day sendiri dapat berubah 180 derajat dan menjadi positif dimata masyarakat luas.

May day selalu di peringati buruh di seluruh dunia termasuk di Indonesia setiap tanggal 1 mei. Namun mulai tanggal 1 mei 2017, pencitraan may day yang selama ini sering di pandang “sinis” oleh masyarakat karena seringkali menimbulkan pengaruh negatif setiap peringatan may day dapat berubah menjadi positif dengan perubahan citra may day itu sendiri

May day is a happy day merupakan slogan yang dapat menyatukan seluruh buruh dan juga masyarakat, karena may day merupakan hari yang bahagia untuk dapat di peringati buruh dan juga tidak memiliki efek negatif bagi masyarakat luas.

Salah satu niat buruh Indonesia yang akan membuat beda peringatan may day tahun ini patut di apresiasi semua pihak karena dengan konsep yang berbeda melalui parade budaya yang mencerminkan keberagaman budaya Indonesia dan juga keragaman budaya buruh di Indonesia.  meski beragam budaya namun tetap satu di bawah nauangan NKRI.

Banyak konsep peringatan may day yang masih bisa diterapkan setiap tahunnya sehingga masyarakat juga dapat merasakan bahwa may day is a happy day yang tidak perlu ditakuti akan terjadi tindakan anarkis ataupun tindakan yang tidak diinginkan lainnya.

Oleh sebab itu buruh Indonesia dapat menjadi contoh bagi buruh di seluruh dunia dalam melakukan peringatan may day yang aman, tertib, dan kreatif.

(HA)

Previous Mari Rayakan Dengan Gembira Karena May Day Is Holiday
Next Pemerintah memastikan pasokan daging sapi selama Ramadhan aman