Pidato Amien Rais dalam reuni 212 memastikan aksi itu gerakan politik


Jakarta, BuletinInfo – Aksi reuni 212 meski awalnya mencoba mengatasnamakan kegiatan agama namun faktanya jelas aksi tersebut merupakan gerakan politik yang segaja di setting untuk kepentingan politik tertentu.

Hal tersebut dapat tercermin dari siapa saja yang hadir dalam reuni 212 tersebut dan isi dari pidato maupun ceramah dari tokoh maupun pejabat yang hadir dalam reuni 212 di Monas Jakarta.

Salah satunya yaitu Amien Rais, Dalam Pidatonya sejumlah poin disampaikan antara lain:

Saya ingatkan para wartawan jangan sampai distorsi informasi, jangan sampai diberitakan cuma diikuti ribuan orang saja. Selanjutnya yang disampaikan imam subuh kita tadi, yaitu masalah jihad, kalo kita ingin dibimbing Allah, jaminannya ya jihad.

Saya berikan 3 resolusi yang akan saya bacakan (dalam 3 bahasa Indonesia, Arab, Inggris) supaya kita tidak diremehkan, kita disini buat berjihad bukan tujuan yang lain. Islam tanpa jihad akan tidur, lesu dan digilas musuhnya.

Jihad sudah diwajibkan oleh Allah sejak jaman nabi. Reklamasi bahaya, Meikarta itu Dajal, divestasi freeport itu bohongan, saya pesan ke Pak Jokowi negara jangan dijual.

Sejumlah pandangan yang disampaikan Amien Rais menjadi bukti nyata reuni aksi 212 merupakan gerakan politik yang berkedok agama.

(HA)

Previous Seruan Politik Fadli Zon diaksi reuni 212 memperkuat aksi itu bukan hanya kegiatan keagamaan melainkan gerakan politik
Next Presiden akhirnya usulkan Kasau jadi calon panglima TNI