Polda MetroJaya: Pengamanan peringatan may day telah dipersiapkan agar dapat berjalan aman dan lancar


Jakarta, BuletinInfo – Massa buruh rencananya akan menggelar sejumlah kegiatan untuk memperingati hari buruh sedunia pada 1 Mei 2017. Polda Metro Jaya menyiapkan pengamanan untuk kegiatan may day itu.

“Untuk peringatan may day sudah kita persiapkan pengamanan yang cukup ya, nanti ada rapat untuk kepastiannya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono kepada detikcom, Kamis (27/4/2017).

Serikat buruh juga telah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Daerah Metro Jaya. Rencananya peringatan hari buruh tersebut akan dihadiri oleh 30 ribu lebih buruh dari Bekasi, Tangerang, Bogor dan luar Jakarta.

“Untuk kegiatannya memang ada beberapa kegiatan, katanya mau ada panggung hiburan juga. Tapi kita belum dapat kepastian rangkaian acaranya,” kata Argo.

Argo juga belum mengetahui lokasi kegiatan may day akan dilakukan di mana saja. “Kalau sebelumnya kan diselenggarakan di Gelora Bung Karno, Senayan. Untuk sekarang kita belum tahu di mananya. Rencananya di Bekasi juga ada,” sambungnya.

Pihak Polda Metro Jaya mengimbau agar massa buruh merayakan hari buruh untuk berlibur ketimbang melakukan aksi unjuk rasa. “Unjuk rasa boleh saja, diatur dalam undang-undang. Tapi sebaiknya hari buruh ini digunakan untuk menikmati liburan,” imbuh Argo.

Previous Hoax!!! Screen Capture Tentang Pesanan Bunga Ahok Itu Bohong
Next Penolakan Terhadap HTI Dan Khilafah Dilakukan Sejumlah Elemen Masyarakat Di Ternate Dan Serang