Polisi amankan seorang kepala desa Aceh Utara yang sedang isap sabu


Lhokseumawe, BuletinInfo -Polsek Matang Kuli, Kabupaten Aceh Utara menangkap seorang kepala desa, Khairul (32) di rumahnya saat sedang asyik menikmati sabu-sabu, Rabu (4/10/2017).

Selain itu, polisi menangkap temannya Zulkifli (28) yang juga sedang teler setelah mengisap sabu-sabu.

Kepala Humas Polres Aceh Utara, AKP M Jafaruddin mengatakan warga melaporkan kebiasaan kepala desa dan temannya mengonsumsi sabu ke Polsek Matang Kuli.

Saat itu, Polsek mengintruksikan tim patroli menuju kawasan Kemukiman Seuleumak, Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara. Saat mendatangi rumah kepala desa, polisi menemukan kepala desa bersama temannya sedang mengonsumsi sabu-sabu.

“Begitu melihat kepala desa itu dan temannya baru mengonsumsi sabu, langsung ditangkap. Keduanya dibawa ke Polsek,” terang AKP Jafaruddin.

Dia menyebutkan, dari kedua tersangka ditemukan barang bukti sabu-sabu seberat 0,09 gram dan seperangkat alat hisap. Sabu-sabu itu sisa dari yang telah mereka konsumsi.

“Untuk pengembangan lebih lanjut kasusnya telah ditangani satuan narkoba Polres Aceh Utara. Ini dikembangkan dulu, jangan-jangan ada jaringan lain dalam kasus narkoba ini,” ujarnya

Previous Menhub yakin proyek pembangunan MRT dan LRT berjalan semestinya sesuai instruksi Presiden
Next Sedikitnya 13 orang meninggal dunia akibat mengkonsumsi miras oplosan di Karawang