Presiden Jokowi berharap Masyarakat dapat memelihara persaudaraan meski berbeda agama dan suku


Bandung, BuletinInfo  – Presiden Joko Widodo berpesan kepada warga Sumatera Barat agar memelihara persaudara dan persatuan, meskipun berbeda-beda suku maupun agama.

Hal tersebut disampaikan Jokowi seusai melakukan Salat Zuhur di Masjid ‎Agung Al-Muhsinin, setelah menghadiri acara penyerahan kartu Program Keluarga Harapan kepada 1.500 orang, dan 1.173 Kartu Indonesia Pintar (KIP), di GOR Batu Tupang, Solok.

‎Jokowi menjelaskan, Indonesia memiliki 714 suku dan 1.100 lebih bahasa daerah, sehingga memperlihatkan negara kita penuh dengan keberagaman yang perlu disyukuri seluruh masyarakat.

Tidak lupa, mantan Wali Kota Solo tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat daerah dan masyarakat Sumatera Barat, khususnya Kabupaten Solok yang telah menyambut dirinya bersama rombongan dengan hangat.

“Sekali lagi saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan yang sangat hangat,” ucap Jokowi.

‎Presiden melakukan kunjungan kerja di Sumatera Barat selama tiga hari, pada Rabu (7/8/2018) mengunjungi Kabupaten Dharmasraya dan esok harinya dilanjutkan ke Kabupaten Solok, Tanah Datar, dan hari terakhir ke Kota Padang.

Previous Tetap Serap Hasil Panen Petani, Bulog Tekankan Beras Impor Hanya Untuk Cadangan
Next Rating SCR Indonesia Naik, Kekuatan Ekonomi Tanah Air Makin Diakui Dunia Internasional