Presiden menerima permintaan kunjungan silaturahmi GNPF


Jakarta, BuletinInfo – Presiden Joko Widodo menerima kunjungan silaturahmi dari perwakilan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) di Istana Merdeka.

Pertemuan yang diselenggarakan beberapa lama setelah kegiatan open house berakhir tersebut merupakan permintaan dari pihak GNPF MUI yang disampaikan dan dikoordinasikan melalui Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

“Tadi Pak Presiden kami laporkan dan beliau mengatakan, ya, ini kan open house. Siapa saja kita tunggu,” kata Menteri Sekretaris Negara Pratikno menerangkan kepada jurnalis, Minggu (25/6/2017).

Dalam pertemuan itu, selain Pratikno, Kepala Negara juga didampingi oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto serta Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin. Sementara dari pihak GNPF MUI, turut hadir bersama Bachtiar Nasir ialah Kapitra Ampera, Yusuf Marta, Muhammad Lutfi Hakim, Habib Muchsin, Zaitun Rasmin, dan Denny.

Pratikno menyampaikan bahwa tidak ada pembahasan khusus yang dilakukan antara Presiden dan GNPF MUI. Pertemuan itu murni dilakukan untuk silaturahmi semata.

Lebih lanjut, dirinya juga menjelaskan bahwa GNPF MUI menyampaikan apresiasi mengenai apa yang dilakukan pemerintah selama ini. Mereka juga menyatakan mendukung kebijakan pemerintah.

Previous Permintaan GNPF bertemu Presiden disambut positif walaupun harus gunakan waktu istirahatnya, GNPF memuji kinerja Jokowi
Next Melalui Video"Kau adalah Aku Yang Lain" kita diingatkan tentang pentingnya Kemanusiaan antar sesama