Raja Salman Betah Di Bali, Liburannya Akan Diperpanjang


Mangupura – Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulazis al-Saud, dipastikan memperpanjang jadwal liburannya di Bali. Info terbaru raja akan meninggalkan Bali pada Minggu (12/3).

Raja Salman yang tiba di Bali pada Sabtu (4/3) kemarin, rencananya akan tinggal hingga Kamis (9/3).

Perpanjangan Raja Salman di Bali tersebut diungkapkan PT Jasa Angkasa Semesta (JAS) yang menangani ground handling pesawat rombongan kerajaan Arab Saudi ini di Bali.

Deputi Direktur Operasional PT. JAS, Subiyono, mengatakan bahwa Saudi Arabian Airlines mempercayakan penanganan penerbangan kenegaraan Arab Saudi pada JAS.

Dia menjelaskan bahwa untuk Minggu (12/3) tersebut, pihaknya akan menangani 1 penerbangan yang merupakan rombongan Raja Salman.
Selain itu, ia menjelaskan kedatangan Raja Salman dan rombongannya sudah mulai dilakukan sejak 16 Februari.

Terdapat total 11 penerbangan yang ditangani JAS khusus untuk liburan Raja Salman di Bali. Rinciannya, pada 16 hingga 22 Februari terdapat 5 penerbangan yang ditangani.

Sementara pada Jumat (3/3), ada 1 penerbangan yang masuk dalam rombongan mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Sedangkan pada Sabtu (4/3), terdapat 5 penerbangan, termasuk Raja Salman yang menggunakan pesawat B747-400 dengan nomor registrasi HZHM1.

Dia juga mengatakan bahwa selain menangani kedatangan rombongan Raja Salman, kelengkapan dan kebutuhan rombongan selama liburan di Bali pun diangkut langsung dari Arab Saudi. Total terdapat 145 ton cargo yang ditangani JAS untuk rombongan ini. Bahkan kendaraan Raja Salman berupa Mercy S600 juga didatangkan dari Arab Saudi.

“Di tengah ekspektasi tinggi dari semua pihak terkait, kami sebagai perusahaan ground handling nasional terbesar dan tertua di Indonesia bersyukur bahwa penanganan di Bali berjalan lancar melebihi harapan,” ujarnya.

Previous Raja Salman Pastikan Perpanjang Liburan di Bali
Next Rahmatan Lil Alamin, itulah Kesan Romo Evensius saat bertemu dengan Raja Salman