Rizieq Shihab: Jika Paslon no.3 kalah, umat muslim akan marah, #UmatMuslimTidakAnarkis


Surabaya, BuletinInfo -Rizieq Shihab ingin supaya paslon no.3 Anies-Sandi menang dalam pilkada DKI Jakarta, namun jika tidak, Rizieq ajak umat muslim untuk buat rusuh di Jakarta dan berujung pada rencana terkait tinakan makar.

Habib Rizieq Shihab jelas menjadi orang yang munafik dan patut untuk di waspadai oleh masyarakat karena menebar kebencian terhadap orang lain. Hal tersebut terbukti ketika Rizieq Shihab ceramah di sebuah masjid Ampel di Surabaya kemarin, mengaku tidak berpolitik tidak mendukung paslon manapun dalam pilkada DKI namun disisi lain mengajak warga surabaya dan sejumlah daerah lainnya untuk membuat rusuh jika paslon nomon 3 kalah dalam pilkada DKI Jakarta.

Habib Rizieq Shihab kini kembali menebar kebencian terhadap sesama, kali ini Rizieq Shihab menebar kebenciannya di Surabaya Jawa Timur. Saat melakukan ceramah disebuah masjid di Surabaya Jawa Timur Rizieq Shihab memberikan ceramah tentang kondisi pilkada DKI Jakarta.

Rizieq Shihab mengaku dirinya tidak berpolitik namun di lain pihak Rizieq Shihab menebar kebencian dengan mengajak warga untuk ke Jakarta membuat rusuh Jakarta jika paslon nomor 3 kalah dalam pilkada DKI Jakarta. Rizieq meminta warga untuk memenangkan paslon nomor 3 Anies-Sandi dengan membawa – bawa agama dan tidak menginginkan penista agama untuk menajdi pemimpin di DKI Jakarta.  Padahal jika kita melihat pernyataan Rizieq tersebut jelas Rizieq merupakan orang yang munafik karena apa yang di katakan tidak sesuai dengan perbuatannya. Ditambah lagi menghasut warga untuk membuat tindakan anarki jika keinginannya untuk memenangkan paslon nomor 3 tidak tercapai.

Masyarakat dalam hal ini diharapkan untuk cerdas dalam menyaring atapun dapat memilah ajakan yang berupa hasutan dimana dapat menguntungkan kelompok tertentu dan ingin memecah belah bangsa ini melalui Pilkada DKI Jakarta. Jangan sampai kita terhasut dengan hal tersebut dan dapat merugikan kita sendiri. Berpikirlah positif dan serahkan semuanya kepada mekanisme yang ada sehingga pilkada DKI Jakarta dapat benrjalan dengan lancar dan baik, jang terpengaruh dengan hasutan Rizieq shihab.

(HA)

Previous Rizieq Shihab terbukti ingin makar dengan mengajak masyarakat dari sejumlah daerah ke Jakarta saat Pilkada DKI Jakarta
Next Penyerangan terhadap Novel Baswedan tidak ada Relevansinya sama BG #JanganPercayaFitnah