Sang Provokator Sri Bintang Pamungkas buat manuver politik dengan 6 opsi pemakzulan terhadap Jokowi, Waspadalah!!!


Jakarta, BuletinInfo – Ditengah memanasnya situasi politik dalam negeri yang diterjang beberapa isu mendiskriditkan pemerintahan Jokowi, Muncul lagi diskusi lsm antek asing di Guntur 49 dengan membicarakan pemakzulan Jokowi melalui Sidang Istimewa MPR. Sri Bintang pamungkas sebagai Provokator dan penghasut sekaligus tersangka makar menjadi salah satu pembicara didiskusi tersebut.

Dalih berdiskusi membicarakan situasi saat ini kemudian berkembang menjadi bicarakan pemakzulan terhadap Jokowi oleh Sri Bintang Pamungkas.

Sri Bintang Pamungkas mengemukakan hal-hal yang bersifat menghasut masyarakat untuk melakukan makar dan pengambil alihan kekuasaan sah Presiden saat ini melalui sidang istemewa MPR RI.

Sri Bintang menyebutkan 6 opsi yang mungkinĀ  terjadi jika ingin Jokowi makzulkan lewat sidang istimewa MPR, pendapat Sri Bintang Pamungkas itu jelas telah memprovokasi dan menghasut masyarakat yang sebenarnya tidak mungkin berpikir sampai begitu.

Keenam opsi yang dikemukakan Sri Bintang juga sebenarnya opsi yang utopis, mengapa dapat dikatakan seperti itu?

Jika kita lihat pemerintahan Jokowi saat ini sedang fokus terhadap pembangunan di seluruh Indonesia maka tidak mungkin Jokowi akan mengambil salah satu sikap ataupun tindakan bodoh seperti 6 opsi Sri Bintang.

Hanya pihak opisisi saja yang tidak suka pemerintahan Jokowi yang selalu merongrong dengan berbagai macam isu yang “digoreng”.

Masyarakat diimbau untuk tidak terprovokasi dengan segala hasutan dari berbagai isu yang diangkat oposisi terutama hasutan Sri Bintang Pamungkas yang kita sudah kenal sebagai provokator dan penghasut.

(HA)

 

 

Previous Traktat Pelarangan senjata nuklir ditandatangani puluhan negara didunia termasuk Indonesia
Next Sri Bintang Pamungkas belum kapok juga, masih wajib lapor kasus makar, sudah rencanakan lagi aksi makar