Sebaran berita terkait Presiden Jokowi sebagai unsur PKI melalui aplikasi chat Whatsapp dan sketsanews.com merupakan berita Hoax


Jakarta, BuletinInfo – Sebaran berita terkait Presiden Jokowi sebagai unsur PKI melalui aplikasi chat Whatsapp  dan media online sketsanews.com merupakan berita Hoax yang tidak patut dipercaya karena tidak memiliki dasar yang kuat.

Pemerintahan Jokowi sampai saat ini tidak henti-hentinya diserang dengan berita-berita negatif dan Hoax. Kali ini Presiden Jokowi dituduh oleh sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab sebagai unsur PKI. Padahal berita tersebut tidak memiliki dasar yang kuat dimana berita tersebut merupakan berita bohong/ Hoax.  Berita yang diangkat itu hanyalah opini belaka dan bersifat subyektif dengan tedensi negatif terhadap presiden Jokowi.

Sementara itu, Laman intelijen.co.id yang juga disertakan pada sebaran broadcast tersebut, sudah tidak bisa diakses saat ini.Dengan begitu sumber dari tulisan yang disebarkan sangatlah tidak kuat. Jika di analisa data yang disebar secara kronologis cenderung bersifat persuasif negatif untuk menggiring pembaca dengan tujuan akhir mendiskreditkan Presiden Jokowi dan juga PDIP.

Dengan kondisi politik yang ada saat ini masyarakat di tuntut untuk dapat cerdas dan tidak gegabah dalam memilah berita yang ada baik di media sosial maupun di media online , agar semena-mena menjustifikasi sesuatu termasuk dengan segala kegiatan yang bersentuhan dengan Presiden Jokowi.

(HA)

Previous Terkait Tuduhan Fitnah Bahwa Jokowi PKI, Berikut Silsilah Keluarga Yang Sebenarnya
Next Beredar Artikel dan Broadcast Fitnah Terhadap Jokowi Terkait Unsur PKI, Masyarakat Jangan Percaya Berita HOAX