Tawuran pelajar di jagakarsa yang menewaskan 2 siswa SMK teladan menjadi Contoh buruk bagi generasi penerus bangsa


Jakarta, BuletinInfo -Polsek Jagakarsa menangkap lima remaja yang diduga terlibat dalam tawuran pada Kamis (10/8/2017).

Akibat tawuran tersebut dua remaja yaitu Robi Kurniawan (18) dan Muhammad Irgi (17), keduanya siswa SMK Teladan, meninggal dunia.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Prayitno menerangkan, kelima tersangka masing-masing berinisial HE (17), IF (18), SZ (17), BA (18), dan FI (18) ditangkap sehari setelah tawuran terjadi.

“Para pelaku dari STM Kusuma Bangsa Depok melakukan penyerangan karena permasalahan saling ejek di media sosial antara korban dan pelaku, dan dilanjutkan saling tantang di lapangan,” kata Prayitno, Sabtu (12/8/2017).

Tawuran kemudian terjadi pada Kamis sore sekitar pukul 15.30 Wib di Jalan Antariksa, Cipedak.

Para pelaku berjumlah kurang lebih 10 orang, menggunakan sepeda motor, dan membacok rombongan pelajar SMK Teladan. Akibat peristiwa itu, Robi dan Irgi tewas.

Sementara dua siswa lainnya mengalami luka di paha kanan dan tulang rusuk sebelah kiri. Polisi kemudian mengumpulkan keterangan para saksi dan rekaman kamera CCTV.

Dari rekaman itu terlihat peran masing-masing pelaku. HE mengendarai sepeda motor sementara, IF yang membonceng sebagai pelaku pembacokan.

Selain itu, SZ juga terlihat membacok salah satu korban di tulang rusuk, pinggang, dan punggung dengan menggunakan celurit.

BA dan FI juga terekam membacok korban lainnya di punggung menggunakan celurit. Mereka saat ini ditahan di Mapolsek Jagakarsa untuk diperiksa lebih lanjut.

“Barang bukti yang diamankan dua celurit bergagang kayu, satu flashdisk, dan dua unit sepeda motor,” ujar Prayitno.

Previous Tjahjo Kumolo: Presiden Jokowi pekan depan akan tandatangani UU Pemilu
Next Presiden Targetkan 5 Juta Sertifikat Tanah Tahun Ini Dan Akan Terus Meningkat

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *