Ust Bachtiar Nasir Ajak Seluruh Elemen Bangsa Untuk Hidup Didalam Bhineka Tunggal Ika


Jakarta, BuletinInfo – Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) yang juga Pimpinan Ar-Rahman Quranic Learning (AQL) KH. Bachtiar Nasir menyerukan agar tetap menjaga persaudaran dengan sesama Umat dan seluruh masyarakat Indonesia harus bersatu pada menjaga NKRI.

Masyarakat Indonesia siap bersatu, NKRI harga mati, Pancasila ideologi negara, Undang-undang Dasar 1945 adalah undang-undang dasar kita. kita hidup dibawah Bhineka Tunggal Ika, tegas ketua GNPF-MUI KH. Bachtiar Nasir atau UBN, sapaan akrab Bachtiar usai melakukan tausyiah di Bali akhir november tahun ini.

UBN ingatkan kembali kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk bersatu menjaga NKRI, memahami bahwa Pancasila merupakan ideologi bangsa yang tidak bisa ditawar lagi.

Selain itu, UBN juga meminta seluruh elemen bangsa harus hidup di dalam Bhinneka Tunggal Ika dan menaati konstitusi yang berlaku di Indonesia.

UBN menolak keras jika ada pihak-pihak yang menyatakan bahwa umat Islam itu anti-NKRI atau anti-kebhinnekaan. UBN juga menolak jika umat Islam hendak dibenturkan dengan lembaga-lembaga lainnya.

“Ada orang yang ingin membenturkan umat dengan polisi. Ada juga yang ingin membenturkan umat dengan PDIP. Mereka semua saudara kita, kata UBN.

(HA)

Previous Jaringan santri Indonesia ajak semua pihak untuk tolak radikalisme dan hoax
Next Survei Poltracking: Budi Gunawan masuk dalam bursa cawapres 2019