Wah, Hebat! SD Negeri Besuki Wakili Indonesia di Singapore Youth Festival 2016


JAKARTA – SD Negeri 01 Besuki Menteng Jakarta Pusat terpilih untuk mewakili Indonesia di Singapore Youth Festival 2016 yang akan berlangsung mulai 28 Juni – 3 Juli 2016 di Singapura. Pantauan Arusnews.com Pagi ini, sekitar 20-an Siswa-Siswi SD Negeri 01 Menteng menampilkan kesiapan mereka di hadapan para pejabat Dinas Pendidikan DKI Jakarta. Para siswa-siswi berbakat ini memainkan alat musik pianika, gendang, bass dan piano yang dipadukan dengan irama gambang/kromong, gamelan dan perkusi etnik.

“SD Negeri Besuki akan tampil atas undangan dari Minsitry of Education Singapura,” ujar Kepala Sekolah SD Negeri Besuki, Edi Kusyanto,M.Pd. Kontingen dari Sekolah Presiden Obama ini akan memperkenalkan keanekaragaman seni dan budaya Indonesia di Singapura pada 28 Juni – 3 Juli 2016 nanti.

Kontingen SD Negeri Besuki  dijadwalkan akan tampil di Teater Esplanade Singapura dan akan mengikuti Parade di Orchard Road pada 2 Juli 2016. Selain itu, meski masih tentatif, Besuki Ensemble Musik ini juga berencana untuk tampil di KBRI Singapura. (DAS).

Previous Sensasi Wine dalam Kelezatan Kue Favorit
Next BG Disebut Cocok Jadi Kepala BIN, Pengamat: Dia Tidak Punya Pengalaman Jadi Intel