Waspada hasutan GNPF Ulama, UU Ormas sudah Final!!!


Jakarta, BuletinInfo – GNPF Ulama muncul lagi bak “pahlawan kesiangan”, bagaimana tidak, mereka menghasut masyarakat dengan menyerukan lawan UU Ormas, itu apa coba namanya? Aneh tapi nyata itulah GNPF Ulama , perppu ormas udah disahkan Paripurna menjadi UU Ormas melalui proses panjang, eehh…sekarang muncul dengan seruan yang memprovokasi masyarakat dengan dampak memecah belah bangsa.

Yang semakin aneh lagi  GNPF ulama mengambil kesimpulan bahwa UU Ormas bertentangan dengan UUD 1945. Hal tersebut merupakan pembiasan opini karena sesungguhnya perkembangan ideologi menyimpang merupakan pelanggaran berat terhadap dasar dan konstitusi negara sehingga keberadaannya harus disingkirkan dari tanah air Indonesia.

Mereka harusnya sadar , jika dakwah yang disampaikan tidak bersifat provokatif dan tidak mengancam perpecahan bangsa, maka keberadaan UU Ormas tidak akan merubah apapun bagi kelompok tersebut. Perpu ormas akan menjadi ancaman bagi pihak-pihak yang secara objektif mengancam eksistensi Pancasila, kelompok seperti ini tidak boleh dipertahankan karena membahayakan kedaulatan dan ketahanan bangsa.

Sementara itu, masyarakat harus dapat mengerti bahwa eksploitasi opini pengesahan UU Ormas ditujukan untuk mengekang dakwah Islam merupakan upaya politis dari kelompok tertentu yang ingin mengguncang pemerintahan Presiden Joko Widodo. Hal tersebut terlihat jelas pada imbauan agar umat Islam tidak memilih atau mendukung partai-partai yang menyetujui pengesahan UU Ormas pada Pilkada, Pileg maupun Pilpres.
Pada hakekatnya penerapan UU Ormas untuk melindungi bangsa dari bahaya perpecahan akibat perkembangan faham menyimpang yang bertentangan dengan Pancasila. Oleh sebab itu masyarakat jangan terhasut dengan seruan  GNPF,ulama justru harus dukung penerapan Undang-Undang Ormas agar tidak terjadi perpecahan.

(HA)

Previous Masyarakat Harus Cerdas Didunia Maya, masyarakat jangan langsung percaya terhadap berita yang tersebar dimedsos
Next Jika tidak ada Reklamasi, Jakarta dapat tenggelam 2040