Waspada Provokasi melalui Kasus Meninggalnya TKW asal Medan di Malaysia, Polisi Malaysia Intensif Usut Kasus itu


Jakarta, BuletinInfo – Seorang TKW asal Indonesia, meninggal dunia di Malaysia usai diduga mengalami penyiksaan dari majikannya. Adelina (21) dinyatakan telah tutup usia, Minggu (11/2/2018), setelah sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Bukit Mertajam, Penang.

Sebelum meninggal dunia, perempuan yang dikatakan oleh warga sekitar berasal dari Medan, Sumatera Utara, itu dievakuasi polisi dari rumah majikannya, Sabtu (10/2/2018).

Hingga kini kasus tersebut tengah ditangani baik oleh kepolisian Malaysia maupun dari pihak Indonesia. Oleh sebab itu diharapkan masyarakat dapat menahan diri untuk tidak mengemukakan atau menyebarkan opini yang tidak berdasar terkait kasus tersebut agar tidak terjadi kegaduhan.

Masyarakat juga diharapkan dapat berikan dukungan kepada pihak berwajib agar dapat melakukan pengusutan secara objektif. Selain itu juga masyarakat dapat mempercayakan pengusutan kasus tersebut kepada pihak kepolisian dan tidak mudah terprovokasi informasi yang tidak berasal dara rilis resmi kedua negara.
Sampai sejauh ini pihak kepolisian Malaysia menunjukkan sikap profesional dengan menahan majikan dari Adelina dan saudara laki-lakinya guna membantu proses penyelidikan.

(HA)

Previous Gatot Dekatkan Diri Pada Kelompok Muslim Demi Ambisinya Untuk Maju Dalam Pilpres 2019
Next Dari Ambon Organisasi-Organisasi Mahasiswa Dan Kepemudaan Nasional Tolak Aksi Intoleransi