Waspada!!! Ust Alfian Tanjung tebar kebencian dan mengajak makar melalui videonya di media sosial


Jakarta, BuletinInfo – Video ustad Alfian Tanjung yang menyebutkan tanggal 1 juni merupakan Pancasilanya PKI. Dalam video tersebut juga secara terang – terangan ust. Alfian Tanjung memfitnah Presiden Joko Widodo dan ingin menjatuhkan dari kursi kepresidenan.

Video  tertanggal 26 februari 2017 yang berisikan ceramah ustad alfian Tanjung berisikan hal yang tidak sepantasnya diucapkan oleh seorang Ustad. Dalam video yang berdurasi sekitar 1 menitan itu ust. Alfian Tanjung menebar kebencian dan provokasi negative yang bertujuan untuk merusak persatuan bangsa Indonesia yang berasal dari berbagai agama, suku dan ras.

Ust Alfian tanjung menyebutkan tanggal 1 juni merupakan pancasilanya PKI dan presiden Jokowi diminta untuk di lengserkan. Alasannya karena presiden tidak bisa memimpin dan ada hubungannya dengan komunis. Dengan ceramah ust Alfian Tanjung itu berarti Alfian tanjung telah melakukan makar dan mengancam kedaulatan NKRI.

Masyarakat diharapkan tidak terprovokasi oleh ceramah ust. Alfian Tanjung yang memprovokasi untuk melengserkan presiden Joko Widodo dan melecehkan Pancasila dengan menyebutkan tanggal 1 juni merupakan Pancasilanya PKI. Waspada terhadap segala macam hasutan yang mengataskan agama , padahal disisi lain ingin memecah belah bangsa.

(HA)

Previous Muhammad Syafi'i yang menjadi penghambat utama di selesaikannya pembahasan UU Terorisme
Next Aji menilai aksi hakim sendiri yang dilakukan FPI terhadap pengguna medsos sudah melanggar HAM